Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

9/8/15

Pantai Tanjung Setia, Krui Pesisir Barat, Edisi Video selfie

Tidak bosan-bosan berkunjung ke pantai Tanjung Setia, Krui Pesisir Barat, pantai yang terkenal sebagai tempat surfing / berselancar terbaik di dunia ini. ya itulah pantai Tanjung Setia. Pantai yang terletak di bagian barat provinsi Lampung, tepatnya di kecamatan Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat. Pantai yang berhadapan langsung dengan samudera Hindia ini memberikan pesona ombak yang bergulung gulung indah sehingga menjadi surga bagi para surfer / peselancar dunia. 

Kunjungan saya ke Pantai Tanjung Setia, Krui Pesisir Barat, lupa tepatnya berapa kali, seakan-akan menjadi agenda tahunan berkunjung ke pantai ini, selain tempatnya tidak begitu jauh dengan kampung tercinta di kabupaten lampung Barat, pantai Tanjung Setia, selalu menjadi pilihan untuk mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi FKIP UM Metro untuk melakukan praktikum lapangan di pantai ini karena pantainya masih alami juga kaya akan biota laut di pantainya.

Berikut ini adalah video selama saya berkunjung ke Pantai Tanjung Setia, Krui Pesisir Barat. Pada waktu bulan Agustus 2015 tahun lalu. yuk kita simak video narsis saya dan muter muter di pantai Tanjung Setia Pesisir Barat Lampung. Pantai Tanjung Setia, Krui Pesisir Barat, Edisi Video selfie   Semoga berkenan...

No comments: