Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

1/11/16

Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan

Pantai Slaki adalah salah satu pantai yang ada di Lampung yang terletak di Tarahan kabupaten Lampung Selatan ini adalah salah satu objek wisata pantai bagi masyarakat sekitar Kota Bandar Lampung, Sidomulyo, Ketibung, Tanjung Bintang dan sekitarnya, selain pantai pasir putih, pantai ini kala hari libur penuh dipadati oleh para wisatawan lokal. 

Untuk mencapai pantai Pantai Slaki  tidaklah sulit, karena tereltak di jalan raya Sumatera, Panjang-Bakauhuni.  Letaknya pas di bawah turunan tanjakan tarahan, sebelum menanjak atau turun dari tanjakan tarahan akan ada plank besar Pantai Slaki. 

Di pantai Pantai Slaki anda akan disajikan pemaadangan pegunungan di sekitar teluk Lampung, jika cuaca cerah dari seberang akan nampak Gunung betung dan Gunung Langgar yang megah, selain itu akan nampak juga gunung Tanggang, di tengah laut juga anda bisa melihat Gunung yang menjulang juga dari kejauhan yaitu Pulau Sebesi, sedangkan pulau yang terdekat di pantai ini nampah indah adalah pulau pasir dan pulau Condong. 

Selamat berwisata semoga infomasi ini dapat membantu. ayo mari jelajah pantai-pantai yanga da di Lampung salah satunya jangan lupa ke pantai Pantai Slaki Tarahan. 

Pantai Pantai Slaki yang terletak dekat daerah pembangkit tenaga listrik ini ternyata cukup menarik untuk dikunjungi, di hari-hari biasa pantai ini sepi pengunjung akan tetapi jika hari libur dan akhir pekan ternyata cukup banyak pengunjung. yuk kita simak foto-foto di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan
Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 
asik juga foto foto di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 


buat mandi juga cukup aman di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

pantai masih asrti dan banyak pohon kelapa di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

Banyak pengunjung yang mandi di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

banyak pemandangan di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

ada yang mojok nih di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

Pantai yang salah satu buat liburan keluarga Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

terlihat cerobong PLTU di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 


asiknya bersama orang tercinta di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 

cocok buat foto foto anak jaman nao di Pantai Slaki Tarahan Lampung Selatan 




No comments: