Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

2/10/16

Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog

Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog ternyata sangat penting bagi eksisitas blog di kanca perinternetan karena semakin bagus blog maka semakin banyak pengunjung dang tentunya akan terleihat posisi di halaman search engine atau di google terletak di halaman-halaman awal. 

Usia blog catatan perjalanan razone wane, di dunia blogger sudah dikatakan cukup umur, karena sejak pertama kali membuat blog ini adalah pada pertengahan tahun 2015, akan tetapi masih belum berdiri tegak dan masih dalam merangkak, sejak pertama membuat blog ini tidak diaktifkan alias dibiarkan terbengkalai. nah pada awal tahun 2016 ini saya baru mulai merayap lagi membuka dan mengedit isi blog serta memperbaiki konten yang kurang berkenan. sehingga Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog harus saya genjot. 

Target dalam blog ini adalah bagaimana kelak blog ini bisa mendapatkan google adsense dan banyak perngunjung memiliki SEO optimal responsif, Alexa Page Rank yang kecil alias yang lebih unggul Back Link yang banyak. waww tantangan banget.. 

Berkat perjuangan dalam Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog. Hari ini saya sudah berusaha mendapatkan rangking alexa, padahal tadi siang masih dalam no data, alias belum terdaftar di ranking alexa, lalu malam ini saya utak-atik dan mencari sumber di google search : akhirnya di ranking malam ini bisa muncul walau ranking alexa-nya sudah masuk dan langsung ke posisi 15.152.194 (waw lima belas jutaan lihat pada lingkar merah, mantapp) dan hari juga sudah saya masukkan puluhan Back Link di blog ini, semoga kedepannya akan terlihat kemajuannya. bisa capai ranking berapa dalam beberapa hari dan minggu kedepan. 


Selain dengan trik trik khusus dalam Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog, Salah satu trik yang banyak saya gunakan untuk menarik pengunjung ke blog saya adalah dengan cara berbagai atau share di sosial media seperti facebook, twitter dan google plus. selain itu saya juga berkunjung ke beberapa blog yang ada dengan cara berkoment di blog para blogger tersebut. 

Trik selanjutnya dalam menggenjot Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog, yang kita pasang backlink gratis di blog, seperti daerah kolom di blog razone wane yaitu Back link gratis, dengan cara memasukan backlink tersebut di blog kita. 

Selanjutnya trik untuk meningkatkan adalah dengan menambah konten dan jangan copy paste dari sumber di internet karena itu malah akan membuat blog kita jauh dari SEO. 

Mungkin sedemikian dulu catatanku untuk meningkatkan page rank dan pengunjung di blog ini semoga Meningkatkan SEO, Alexa Page Rank, Back Link dan Pengunjung Ke Blog semakin menanjak dan bertahta di halaman pertama google. Aamiin.. 

Semoga bermanfaat.. salam blogger.. 

3 comments:

jarumpoker said...

terimakasih pak buat infonya dan salam sukses

dingdongtogel said...

ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

Mediaku said...

makasi atas infonya :)