Wednesday, July 20, 2016

Jembatan Kuning Sumberjaya, Lokasi Baru Buat Narsis dan Selfie

Jembatan yang berlokasi di kecamatan Sumberjaya, memiliki daya tarik tersendiri untuk anak muda, agar bisa bernarsis dan selfie. Jembatan ini khas dengan warna kuning sehingga disebut jembatan kuning, jembatan membelah sungai Way Besai tepatnya di area PLTA Way Besai Sumber Jaya Lampung Barat.
jembatan ini terletak pada lokasi yang asri dengan dikelilingi perkebunan serta adanya bukit bukit yang tinggi sehingga menambah daya tarik tersendiri.
Tidak ada salahnya bagi anda pemburu foto profil atau pecinta selfie ria, untuk mengabadikan moment anda di lokasi ini. Yang pasti menambah daftar lokasi narsis.
Untuk mencapai lokasi ini anda tentunya harus pergi ke Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat, setelah di sumberjaya, anda cari pertigaan PLTA Way Besai, di pertigaan ini ada jalam masuk ke bendungan PLTA, tetapi anda tidak masuk lewati portal kawasan Bendungan PLTA, tetapi ambil jalan disebelah kiri ke area rumah warga, disana anda bisa tanyakan ke warga arah jembatan kuning, disana tidak jauh.
Selamat berpetualang..
Berikut ini foto dan videonya..



Load disqus comments

0 komentar