Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

6/19/23

Pulau Kelor : Jomblo dan Galau Terlupakan

Pulau Kelor, Pulau yang terletak di kawasan Taman Nasional Komodo memiliki keindahan dan pemandangan yang menakjubkan. Di Pulau Kelor  memliki rumput savana, pasir putih merona, bawah laut yang mempesona dan pemandangan bukit bukit yang memanjahkan. Di Pulau Kelor ini, bagi seorang traveler atau hoby berpetualang belum lengkap perjalanan anda jika belum berkunjung ke pulau ini. jadi di Pulau Kelor : Jomblo dan Galau Terlupakan, benar ngga ya? 
Agar lebih drama jadi memeang ketika di Pulau Kelor : Jomblo dan Galau Terlupakan. Dengan pemandangan yang cantik ini kita diberikan penyegaran yang besar, karena dari bermain di pasir putih. Bermandi manja di pantai yang airnya jernih, serta pemandangan terumbu karang yang super indah serta pemandangan savana yang anggun, otomatis dengan sepenuhnya menikmati keagungan ciptaan Allah ini, kita akan terlupakan kalau kita perna sakit hati, perna galau ataupun lagi gundah gulana karena belum dapatkan seorang kekasih alias jomblo. jadi benar kan jika ke Pulau Kelor : Jomblo dan Galau Terlupakan. 

Jangan khawatir dengan trip ke pulau Kelor ini semuanya blas jadi segar dan melupakan galau ataupun jomblo.

Saya pribadi memberi sanjungan pada pulau Kelor ini adalah pulau anti galau dan tidak perna merasa jomblo, tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Ingat dunia tak sesempit daun kelor. Di Pulau Kelor : Jomblo dan Galau Terlupakan.

untuk melihat video keindahan dan ke eksotikan pulau kelor silahkan tonton dibawah ini, dijamin anti galau. 

No comments: