loading...

Tuesday, December 6, 2016

Pulau Gili Lawa : Bukit, Rumput Savana, Pantai dan Laut

Pulau dengan pemandangan khas bukit, rumput savana, pantai dan laut. Jika anda berkunjung ke Taman Nasional Komodo, tidak lengkap jika anda tidak mengunjungi atau menginjakan kaki ke tempat ini, sensasi surga dunia akan anda rasakan ketika berada di Pulau ini, rerumputan khas savana dengan angin yang menyentuh sejuk di balik terik sang mentari, dengan mata dimanjahkan pemandangan laut yang membiru dan pasir yang putih kemilau serta bukit yang mempesona, tidak jemu jemunya ketika berada di pulau ini.  ya begitu indahnya sensasi ini di pulau Gili Lawa, Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara timur. 

Pengalaman pribadi ketika menginjakan kaki ke Gili Lawa, rasa haru dan takjub akan indahnya ciptaan yang maha kuasa, ketika kapal merapat ke pantai, sudah di sajikan indahnya pantai dengan pasir putih, kemudian, aku melihat perbukitan yang dipenuhi oleh rumput perdu yang sudah menguning karena masim kemarau, lalu dengan semangat 86 menyusuri jalan setapat menuju puncak bukit, walau tracking agak melelahkan di tengah terik mentari namun semua terbayar sudah dengan keindahan alam Komodo. 

Pemandangan di pulau Gili Lawa menjadi icon tersendiri untuk kunjungan wisata ke Taman Nasional Komodo, setelah pulau padar dan pulau kelor.

Sebelum berkunjung ke pulau ada kalah Simak video keindahan pulau ini berikut ini sebagai referensi untuk mengisi liburan anda  : 


Simak artikel yang lain tentang jelajah Flores bersama Jala Mana Nusantara 
Hari pertama di Maumare yang Membuatku Ingin Ber Gemu FamireTanjung Kajowulu : Emas Berkilau di Barat MaumereKojadoi : Pulau Tumpukan Batu yang Fantastik di FloresSyahdu Berteduh dan Arus Manja di Pulau Pangabatang FloresPantai Koka Flores : Eksotiknya Tidak tergantikanDesa Jopu Flores: Khasana Budaya, Mandi Air Panas dan Makan SirihBermain Kelelawar dan Menikmati Surga di Riung 17 Pulau, FloresWaerebo : Kampung Adat Di Pedalam FloresMenikmati Sensasi Kopi Flores di Kampung BenaKota Ende : Maboknya Petualang, Sedapnya Sambal Dabu dan Tragedi Tas Biru ZaqiKenangan yang Manis di Labuhan Bajo

thumbnail
Judul: Pulau Gili Lawa : Bukit, Rumput Savana, Pantai dan Laut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, tempat wisata, Video dan youtube :

0 komentar:

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz