Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

12/27/16

Foto eksis di Tebing Runtuh Bukit Batu Kapal Tigeneneng

Di hari natal, kita isi dengan Foto eksis di Tebing Runtuh Bukit Batu Kapal Tigeneneng. Teman teman dari agama nasrani katolik dan protestan sibuk merayakan hari raya mereka, di hari ini kita sibuk eksis di tempat yang sempat hit awal tahun ini, ya kita bersama-sama berfoto ria di bukit yang disebut bukit batu kapal, sebagian orang menyebutnya bukit branti, bukit ini yang nampak jelas di jalan raya lintas sumatera depan Bandara Radin Inten II.  disini kita bersama group Backpackers Indonesia  (BPI) chapter Lampung dan juga tergabung di Group TEMPAAL (team pecinta alam adventure lampung) bersama-sama berkunjung dan berfoto ria di kaki bukit ini. 

Di Tebing Runtuh Bukit Batu Kapal Tigeneneng ini terdapat 4 titik untuk dapat  berfoto karena disini ada keunikan dari bentuk dinding teping yang runtuh, selain itu terdapat 1 danau kecil yang memiliki warna hijau. 

Untuk mencapai lokasi Tebing Runtuh Bukit Batu Kapal Tigeneneng tidak sulit, jalan masuknya tepatnya dari jalan raya Lintas Sumatera, dari Kota Bandar Lampung lanjut ke arah Natar terus ke Bandara Radin Inten II,  setelah bandara Radin Inten II, terdapat minimarket alfatmart, di samping toko tersebut terdapat jalan masuk, terus ikuti jalan ini hingga melewati rell kereta api, terus lurus hingga sampai di bukit tersebut, terus ambil jalan ke kanan, nikmati jalan tersebut hingga terdapat terakhir danaunya.  selamat menikmati.. 

catatan ketika berfoto ria disini jangan terlalu dekat dengan dinding takut longsor, sangat rawan sekali..

Berikut Foto kita selama di Tebing Runtuh Bukit Batu Kapal Tigeneneng




No comments: