Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

6/16/17

Umbul Kunci : Bekas Tambang Pasir jadi Keren Untuk Foto Kekinian

Umbul Kunci adalah Bekas Tambang Pasir di Teluk Betung Bandar lamung jadi Keren Untuk Foto Kekinian. 

Dimana  letak Umbul Kunci : Bekas Tambang Pasir? JIka anda melewati daerah Lempasing, setelah pom bensin, atau setelah petigaan di teluk Betung Barat, di sebelah arah bukit atau jika anda lihat sekitar ini pasti akan melihat bukit dibelakang rumah dimana dinding bukitnya berpasir, nah daerah ini disebut Umbul Kunci, daerah ini dulunya merupakan daerah tempat penambangan pasir. 

Di Umbul Kunci ini, setelah sekian lama penambangan pasir pun berhenti, sehingga menyisahkan dinding bukit yang putih, serta beberapa redukan atau cekungan yang diisi oleh air, sisa penambangan ini sebagian sudah terttutup rumput ilalang dan sebagian digarap oleh warga untuk pertanian dan sebagian lagi masih terlihat memutih berupa dinding yang indah. 

Viralnya foto-foto kekinian di kawulah muda atau sekarang lebih sering disebut kekinian, sehingga banyak anak mudah untuk berfoto-foto di daerah Umbul Kunci : Bekas Tambang Pasir ini untuk sekedar eksis. nah bagaimana bentuk dari sisa penambangan pasir ini, bisa detailnya simak di video berikut ini. semoga berkenan dan anda bisa eksis juga disana..hehehe.. selamat narsis. 

No comments: