Sunday, August 20, 2017

Puncak Mas : Sensasi Kemilau Warna Di Malam Hari

Sebagian anak muda sudah tidak asing lagi tempat wisata kekinian yang ada di Kota Bandar Lampung ini. 


Puncak Mas, yang terletak di kawasan wisata perbukitan di Sukadanaham kota Bandar Lampung ini menjadi hit dan menjadi salah satu tempat kekinian yang ada sekarang. Anak muda kekinian tidak lengkap jika belum memajang foto selfie atau welfie di kawasan ini.

Berkunjung ke sini kala siang hari atau pun malam hari ada sensasi sendiri, jika malam hari akan dimanjakan dengan lampu kemerlip dan pemandangan kota kala malam hari. Kala siang hari menikmati keindahan rumah pohon dan sejuknya angin perbukitan.

Tempat wisata ini senaja didesain oleh pengelolanya guna memenuhi tuntutan kekinian dalam tempat berwisata atau bersantai ria.

Ke khasan puncak mas ini yaitu para pengunjung dimanjakan dengan pemandangan Kota Bandar Lampung dari puncak Bukit, semua akan lebih gemerlap lagi apabila malam hari, sinar lampu kota menjadi penyejuk mata di kala kegelapan, disini dengan view pemandangan kota tentu di lengkapan tempat tempat nongkrong berupa pondok pondokan dan tempat duduk / nongkrong.
Selain itu di sini terdapat banyak pohon besar, oleh pengelolah senaja didesain dalam bentuk rumah rumah pohon, sehingga para pengunjung dapat memandang lebih luas diatas rumah pohon tersebut, ada juga rumah kayak dalam bentuk rumah terbalik sehingga semakin menambah daya tarik sendiri, apalagi yang hoby foto-foto. Sehingga mendapatkan foto profil yang beda.

Tidak kalah serunya disini terdapat sepeda gantung, dimana para pengunjung dapat mengendari sepeda gantung, seolah olah diudara.. Apalagi ditambah dengan cahaya lampu tembak yang mengarah ke pengendara sepeda gantung, ketika di foto memberikan warna tersendiri.

Di puncak mas ini lokasinya tidak begitu luas tetapi kepuasannya anda dapat rasakan sendiri, disini juga sudah lengkap dengan cafe cafe atau warung makannya sehingga tidak begitu sulit untuk mencari makan jika perut kosong.

Adapun biaya masuk ke sini dikenakan biaya 20 rb perorang / jika belum berubah.

Rute untuk masuk ke Puncak Mas adalah jika anda dari Kota Bandar Lampung dapat melalui jalur ke arah jalan jalur dua perum Kemiling Permai, setelah itu nanti ketemu jalur sebelah kiri menuju ke arah Sukadanaham, disana ikuti jalan kearah tugu duren, atau ke arah lembah hijau. Saat bertemu perempatan, ambil tanjakan ke atas kearah bumi perkemahan atau arah petunjuk ke Muncak Mas. terus ikutin tanjakan hingga sampai di Lokasi.  Semoga bermanfaat.

Sumber foto : Rasuane Noor 
Yuk simak video lengkapnya bagaimana keadaan real di Puncak mas, Bandar Lampung 
Load disqus comments

0 komentar