Monday, October 30, 2017

Banana Foster : Oleh - oleh Lampung Sudah Ada di Kota Metro

Di hari minggu menjelang siang, saya dan teman teman Tapis blogger Lampung, ikut serta dalam kemeriah pada acara grand opening Banana Foster di outlet ke dua di Kota Metro. 
Waw seru bagetttt pada acara grand opening atau Launching Banana Foster di Kota  Metro begitu banyak antusias para masyarakat yang ingin tau dan datang pada acara ini. Kegiatan yang diadakan di Gerai Banana Foster Kota Metro. Dimana alamat lengkap gerai Banana Foster Kota Metro di Jalan Jendral Sudirman No 872  yang tepatnya samping koraoke family Inul fista dan Charly Kota Metro. Tidak sulit untuk mencari Lokasi Gerai /outlet atau toko Banana Foster ini, karena terletak di jalan utama jantung kota Metro.
Banana foster dengan slogan Bangik Temon
Acara grand opening diadakan hari Ahad, tanggal 29 Oktober 2017 Pukul 09.00 WIB. Acara dengan pembukaan oleh mc, lalu games ringan dengan melibatkan para pengunjung pada acara tersebut, selanjutnya tampilan stand up komedi oleh Maul dan Usup, dari komunitas Standup komedi Metro.
Serunya lagi ketika pemilik banana foster, aktor Ganteng Hengky Kurniawan, turun dari mobil langsung mendapat sambutan histeris para penggemar Hengky dan pengunjung grand opening Banana Foster Metro. Selain di hadiri owner Banana Foster juga dihadiri oleh wakil Kapores kota Metro dan Walikota Kota Metro.

Tentunya pada acara ini para media, penggiat Media sosial, Para Putri hijab metro, fotografer, selebgram metro dan masyarakat Kota Metro dan Sekitarnya.


Apa Itu Banana Foster? 
Banana foster adalah makanan khas oleh-oleh Lampung yang mana berbahan dasar pisang, oleh-oleh ini kue bolu yang banyak orang bilang seperti bolu pisang dengan beberapa varian rasa yaitu : cheese /Keju, coklat, premium pandan, premium black, karamel, Nutella, Pianut. Banana poster dimana didirikan oleh seorang aktor dan model terkenal Indonesia, yaaa..  Hengky Kurniawan, bang Hengky tau bahwa Lampung sudah terkenal dengan penghasil dan produk oleh-oleh pisang, maka dari itu beliau membuat suatu gebrakan dengan memberikan kontribusi oleh -oleh Lampung yang dalam bentuk dan kemasan Banana Foster. 

Bagaimana dengan rasa dan harga Banana Foster? 
Bicara soal rasa Banana Foster, wah bakal tidak menyesal jika anda menikmati makanan kue ini, dimana terdapat 6 varian rasa banana foster yaitu : cheese /Keju, coklat, premium pandan, premium black, karamel, Nutella, Pianut. Anda kudu mencoba makanan khas oleh-oleh Lampung ini, temukan citra rasa kesukaan pribadi anda,  apalagi anda yang tinggal di Kota Metro tidak perlu jauh-jauh untuk membeli Banana foster ke kota Bandar Lampung karena sudah ada autletnya di Kota Metro. 

Rencana akan outlet banana foster Di Kota Metro ini buka setiap hari dari jam 7 hingga 10 malam. Jadi para pengunjung akan tidak khawatir untuk kehabisan atau keburu tutup.

Pada hari pertama buka banana foster memberikan diskon 10 persen dan foto bersama dengan Hengky Kurniawan. selanjutnya banana foster memberikan hadiah jalan jalan ke Singapura setiap pembelian  6 varian mendapatkan 1 kupon gratis yang diundi untuk mendapatkan.    

Dimana Saja Autlet Banana Foster? 
Outlet banana foster di Kota Metro Ini adalah outlet yang ke dua, yang pertama di Kota Bandar Lampung di jalan Walter Mangonsidi no 15. Dan ketiga di Mall Bumi Kedaton.

Kami Tapis Blogger adalah wadah Silahturahmi Penulis Blog Lampung
Dalam kegiatan ini tentu kita komunitas Tapis Blogger ikut antusias dalam kegiatan ini, bahkan teman blogger dari Bandar Lampung datang ke acara ini, demi ikut memeriahkan lounching perdana di Kota Pelajar di Lampung ini. 
Berikut ini list teman2 dari Tapis Blogger Lampung jika anda ingin berkenalan dan belajar blog dapat menghubungi dan follow akun akun kami : 
1. Naqiyyah Syam
Fb : Naqiyyah Syam
IG : @naqiyyahsyam
Tw : @Naqiyyah_Syam
Blog :naqiyyahsyam.com

2. Luckty Giyan Sukarno
IG: @lucktygs
FB: Luckty Giyan Sukarno
Twitter: @lucktygs
Blog:  catatanluckty.blogspotcom

3.reza
IG. @reza_085
Twitter.@Reza Fahryzal
Fb. Reza Fahrzal
spesialtutorialone.blogspot.com

4. Ranti 
IG: @rantisuci_lestari
FB: Ranti Suci Lestari
TW: @rantisuci34
Blog: Gelarcerita.blogspot.com

5. Yoga
Fb : Yoga Pratama
Blog : www.menulisindonesia.com
Ig : yoga_pratama_goy

6. Betty Permana
Blog: muslimah menjejak.blogspot.com
Twitter: @sedamailazuardi
IG: @bettypermana

7.Razone  
blog : razonewane.com 
twiter : razonewane
fb: razone wane 
ig: razzone_14

8. Elly Agustina
Fb : Elly Agustina
Blog : inspirasidaridesa.blogspot.com
IG : @EllyAgustina90
Tw : @EllyKhairunna

9. Dwi Septia Rina
Fb : Dwi Septia Rina
Blog : dwiseptiarina13.blogspot.co.id
IG : @dwiseptiarina
Tw : @dwiseptiarina

10 ika yudaningrum 
Blog ummuarrahma1.blogspot.com 
Fb ummu arrahma 
Ig ika_ummu_arrahma 
Twitter ika_ummuarrahma 

Banana Foster : Oleh - oleh Lampung  Sudah Ada di Kota Metro : Ayo mari kita serbu dan rasakan beda kenikmatainnya.. 
Load disqus comments

0 komentar