Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

10/23/19

Meisterstadt Batam Pollux Habibie: Pengalamanku Di Kota Batam

Meisterstadt Batam Pollux Habibie, apa ini ya? Apakah teman-teman sudah tau dari 4 kata yang tuliskan diatas? Untuk lengkapnya yuk kita telusuri. Nah Kali ini saya menginjakan kaki di Pulau terdekat dengan Negara Singapura, Pulau Batam Provinsi Kepulauan Riau. Saya melakukan perjalanan ke pulau Batam dalam rangka perjalanan dinas untuk mengikuti kegiatan Diseminasi dan Workshop Kegiatan Penalaran dan Kreativitas di Politeknik Negeri Batam. Kampus megah ini ternyata berada di depan Meisterstadt Batam Pollux Habibie.

Mengapa saya bisa berdiri di depan gedung pencakar langit Meisterstadt Batam Pollux Habibie yang masih tahap pembangunan ini? Semua berawal dari tugas kerja, saya yang masih di Kota Palembang mendapat telepon untuk melaksanakan tugas ke Batam, kegiatannya 1 hari lagi, informasi ke saya termasuk mendadak. Saya pun mencari informasi yang jelas tentang kegiatan dan lokasinya. Saya mencari info tentang hotel terdekat dengan lokasi kegiatan yang akhirnya saya menginap di Redlink Hotel. 

Perjalanan dari Lampung menuju Kota Batam di tempuh selama 1 jam lebih dengan pesawat terbang, saya coba pesan taksi online via aplikasi ternyata saya tidak bisa mendapatkan kendaraan tersebut, akhirnya saya menumpak damri untuk keluar bandara selanjutnya saya menumpak taksi online karena mobil bis damri tidak melewati lokasi Redlink Hotel yang sudah saya booking. Setibanya di Redlink Hotel saya begitu takjub melihat 4 bangunan megah yang ternyata adalah Meisterstadt Batam Pollux Habibie. Sedangkan Redlink Hotel bersebelahan langsung dengan Meisterstadt Batam Pollux Habibie ini. Waw saya merasa mendapatkan suprise bisa menyaksikan langsung gedung dari orang tercedas di Indonesia ini. 

Gedung megah Meisterstadt Batam Pollux Habibie yang saya lihat ini merupakan proyek megah dari Pollux Properties Group dan keluarga BJ Habibie yang mana akan membangun gedung pencakar langit yang hingga mencapai 350 meter. Dari berita internet yang saya baca Pollux Habibie International, masih tahan membangun dalam pengembangan superblok Meisterstadt 11 menara di atas lahan 9 hektar di Batam Center, Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Bangunan supermegah ini dirancang sebagai salah satu realisasi dari pencapaian Batam menjadi yang terdepan, kota Batam menjadi kota yang maju dan sempurna dari segala sisi. Batam menjadi salah satu kota yang memiliki daya tarik tersendiri dalam industri properti. Meisterstadt akan menjadi salah satu landmark terbesar di Batam

Bangunan Meisterstadt Batam Pollux Habibie adalah gedung pencakar langit yang telah rencananya, gedung tersebut dibangun serba modern dengan teknologi building automation system, hemat energi, dan ramah lingkungan. Empat menara ini merupakan bagian dari delapan menara apartemen Meisterstadt Batam dengan total 6.500 unit, yang dilengkapi satu hotel, satu rumah sakit internasional, mal, pertokoan, dan kampus.

Luar biasa ya bangunan pencakar langit ini Meisterstadt Batam Pollux Habibie, Saya begitu takjub dan senang dapat bersiri di depan gedung ini, semoga kedepan saya bisa menikmati indah di dalam gedung ini..aamiin..

No comments: