Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

10/22/19

ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer memberi Sensasi Kulit Lebih Muda dan Sehat

ERHA Age Corrector Day di pagi hari & ERHA Age Corrector Night Moisturizer adalah produk baru dari ERHA Rejuvenage yang berperan dalam Anti Aging System membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari, untuk kulit tetap muda terjaga selama 24 jam. Age Corrector Moisturizer Day And Night memberikan kulit tampak muda, lembut dan lembab, serta sehat terlindungi. Hal inilah yang membuat saya begitu yakin akan produk ini. 

ERHA Age Corrector Day di pagi hari & ERHA Age Corrector Night Moisturizer
Formula Baru rangkaian Erha Rejuvenage Age Corrector Series: Age Corrector Moisturizer Day And Night memberikan pengalaman yang sensasional bagi saya karena keluhan saya selama ini terjawab dan teratasi. Sebenarnya saya terkadang merasa agar minder jika teman-teman bercerita umur, bagaimana tidak saya yang usia masih 25 tahun tetapi orang-orang baru kenal dengan saya selalu menyangka kalau umur saya sudah 35 tahun. Kebayang kan bagaimana rasanya menjadi lebih tua 10 tahun? Saya tidak menyalahkan takdir tetapi hal ini sejalan dengan perkembangan zaman. Saya juga terbiasa dengan kehidupan moderenisasi. Era melenial ini dengan gaya hidup yang serba praktis. Banyaknya produk-produk dari teknologi baik langsung maupun tidak, berefek pada penampilan itulah yang saya alami. Permasalahan kulit Yang Saya Alami bisa termasuk salah satu penuaan dini dengan adanya ciri-ciri mulai dari timbulnya garis-garis halus atau kerut, flek hitam, keriput, dan kulit kendur. 

Sebelum saya jatuh cinta pada ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer, saya pelajari permasalah kulit saya. Dari permasalahan kulit yang saya alami saya berusaha mencari apa penyebab wajahku tampak lebih tua? Berdasarkan dari jurnal Journal of Dermatological Science Ternyata ada 3 hal yang bisa mempercepat penuaan di jaman sekarang ini: (1) Polusi, polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam; (2) Blue Light, radiasi yanag bersumber dari benda-benda elektronik, mulai dari smartphone, laptop, tablet, televisi, serta pada lampu LED atau fluorescent, dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit, serta meningkatkan resiko garis halus & kerutan ; (3) Radiasi Sinar Matahari, paparan Ultra Violet dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam.  

Setelah saya membaca penyebab penua dini tersebut, saya berusaha mencari apa solusi untuk mengatasi penuan dini pada wajah saya. Saya berusaha membaca dan membandingkan berbagai produk dan klinik kecantikan yang terkenal di Indonesia, yang akhirnya saya tiba di akun instagram @erha.Dermatology, saya pantengin semua isi dari akun kecantikan tersebut hingga saya langsung sangat tertarik dengan produk ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer. Sebelum saya memesan produk ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer, saya membaca banyak referensi dan tertimonial di internet dan juga dari teman-teman sudah mencoba, dari sekian banyak yang sudah mencoba saya tidak menemukan keluhan dan masalah dari produk ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer, sebab itu saya yakin bahwa produk ini aman. 

Pengalaman pertama saya memakai ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer yaitu saat akan tidur saya mulai mencoba, saya ratakan krem malam ERHA Age Corrector Night Moisturizer ini keseluruh wajah dan leher, saya merasa kremnya sangat lembut dan seakan-akan langsung menyerap di kulit, tidak lengket dan begitu halus. Saya baru pertama kali merasakan produk krem malam yang seperti ini, bahkan ditanganpun terasa lembut dan halus. Kemudian pada pagi hari setelah mandi saya mencoba untuk memakai krem siang ERHA Age Corrector Day . Kesan yang saya rasakan setelah menggunakan produk kulit lebih lembab dan lebih kenyal, serta lebih segar dan lebih sehat atau lebih tampak muda. 
Rasakan sensasi ERHA Age Corrector Day di pagi hari & ERHA Age Corrector Night Moisturizer
Setelah beberapa hari saya pakai ERHA Age Corrector Day & ERHA Age Corrector Night Moisturizer membuat saya lebih percaya diri dan kulit terasa terlindungi atau kulit diperbaiki sehingga wajah saya tidak akan tampak lebih tua. Sampai saat ini saya selalu rutin memakai produk dari Erha Rejuvenage Age Corrector Series: Age Corrector Moisturizer Day And Night 

ERHA Age Corrector Series 
ERHA yang telah berdiri selama 20 tahun memahami kebutuhan wanita Indonesia untuk tetap memiliki kulit sehat, muda, dan cantik terawat. ERHA secara khusus menghadirkan rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA Rejuvenage, melalui produk formula terbaru Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Dengan kampanye 24 HOURS PROTECT & REJUVENATE Get Your Visibly Youthful Skin, ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam. Seluruh rangkaian produk ERHA diformulasikan oleh dermatologist (dermatologist formularies), yang bekerja sama dengan para scientist sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulit. 

Produk formula baru dari ERHA Rejuvenage yakni Age Corrector Series terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu: 
(1) Age Corrector Serum dengan anti aging system yang sudah TERUJI KLINIS mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu. 
(2) Age Corrector Day Moisturizer formula baru dengan protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik, Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan dengan kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang. 
(3) Age Corrector Night Moisturizer formula baru dengan Triple rejuvenation actives, yaitu: (1) Antioxidant Complex, dari α-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari; (2) Peptide Complex (SepiliftTM dan SepicalmTM) yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam; (3) Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan secara teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus & kerut wajah serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah. 

Penggunaan 3 rangkaian Age Corrector Series secara bersamaan, akan memberikan perlindungan, perbaikan, dan peremajaan pada kulit selama 24 jam. Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA Rejuvenage juga memiliki berbagai pilihan treatment anti aging dengan teknologi yang advanced untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat, awet muda. Dimana penggunaan kedua rangkaian produk dan treatment ERHA Rejuvenage akan memberikan hasil yang sinergis dan sempurna. 
ERHA Age Corrector Day di pagi hari & ERHA Age Corrector Night Moisturizer

PT ERHA CLINIC INDONESIA 
Berdirinya ERHA berangkat dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968, berpraktek sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Kesuksesan ERHA juga tidak lepas dari dukungan pelayanan konsumen yang ramah. Rangkain produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Untuk bisa melayani kebutuhan masyarakat luas, ERHA hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang. Jumlah outlet ERHA ditargetkan akan mencapai genap 100 cabang pada akhir tahun 2018. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia. 

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di ERHASTORE.CO.ID
Cek Social medianya:
Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology


Referensi: J.Krutmann Et al./Journal of Dermatological Science 85 (2017) 152–161

No comments: