Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

11/13/19

Taman Bunga Celosia bertebaran di Kota Metro

Taman bunga celosia kini sedang ngetrend di kalangan anak muda dan pecinta eksis disosmed baik itu dengan swafoto ataupun berfoto ria. Taman bunga celosia sekarang ini lagi banyak di kembangkan di Kota Metro sebagai tempat mengejar kekinian. 

Taman bunga celosia sudah blooming di kota metro sejak satu tahun terakhir ini. Bunga celosia yang merupakan anggota tumbuhan kelompok bayam-bayaman yang terkenal dalam bahasa indonesia bunga jengger ayam. Tumbuhan celosia ini sangat mudah untuk dibudidayakan, tidak perlu dengan penanganan khusus. 

Taman bunga celosia di kota Metro tidak hanya satu atau dua tetapi cukup banyak. Awal taman bunga celosia ini blooming pertama kali di tanam oleh warga dan dikembang tempat wisata ada di sekitaran SMA N 6 Metro. Sekarang di sekitaran sekolahan ini sudah tercatat 4 taman bunga yaitu yang berada di samping SMA 6 kota metro terus 2 di jalan masuk SMA ini satu lagi di dekat jalan raya Metro Kibang. 

Bunga celosia selain banyak ditanam di sekitar SMA N 6 Metro tetapi banyak juga ditanam di taman sakura garden, taman celosia di 28, taman celosia di tejoagung dan taman-taman yang lain. 

Untuk mencari rute dimana letak taman celosia di kota Metro ini: pengunjung hanya mencari patokan SMAN 6 Metro, taman ini cukup banyak di sekitaran ini, pengunjung tinggal pilih. 

Dimana letak SMAN 6 Metro yaitu di Bantul Metro Selatan, jalan kesana mengikuti jalan raya Metro Kibang. 







No comments: