Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

12/3/19

Taman Wisata Kincir Angin dan Padas Grojok Metro Selatan

Taman Wisata Kincir Angin dan Padas Grojok menjadi salah satu wisata kekinian yang diincar para pemburu eksis di media sosial. 2 tempat wisata berdekatan ini terletak di Bantul kecamatan Metro Selatan, area persawahan yang menjelma tempat wisata bagi penikmat foto. 

Kota Metro yang dikenal sebagai kota pendidikan di Lampung, kini bergeliat dengan banyaknya muncul wisata buatan yang kekinian. Taman Wisata Kincir Angin dan Padas Grojok Metro Selatan menjadi salah satu pelengkap dari sekian banyak tempat wisata buatan dalam model craft saat ini.

Rute untuk menuju tempat wisata  Kincir Angin dan Padas Grojok Metro patokannya pada SMP N 5 Metro, SMP ini terletak di pinggir jalan raya Metro - Metro Kibang, dari SMP ini untuk menuju Taman Wisata Kincir Angin dan Padas Grojok, dari pusat kota Metro 100 meter sebelum SMP N 5 Metro terdapat jalan perempatan dan ambil jalan seberang dari SMP. Ikuti jalan ini terus hingga bertemu persawahan. di ujung jalan yang melewati rumah-rumah warga akan terletak area persawahan, Letak Taman Wisata Kincir Angin dan Padas Grojok ini di area persawahan ini. 

Selamat berwisata dan selamat berfoto ria, selamat menikmati  wisata  Kincir Angin dan Padas Grojok Metro. 

Gapura dari wisata Padas Grojok Kota Metro

Pintu masuk wisata  Kincir Angin kota Metro
Ayo tebak dimanakah foto ini? sudahkan anda membutikanya?

No comments: