Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

9/8/15

Couchsurfing Lampung Makin Akrab di Festival Petualang Nusantara

Couchsurfing adalah group online treveling dunia, group ini memiliki website sendiri yaitu Couchsurfing dot com. Group Couchsurfing yang disingkat CS sudah banyak sekali tersebar dimana-mana, bahkan disetiap negara tujuan wisata sudah ada group perkota, jika Indonesia sudah ada group per Provinsi.  Group Couchsurfing (CS) memiliki beberapa cabang baik itu kota atau provinsi yang ada di Indonesia termasuk Lampung, dengan sebutan  Couchsurfing (CS)  Lampung. 
Couchsurfing Lampung Makin Akrab di Festival Petualang Nusantara  
Di Group Couchsurfing (CS) terkenal dengan istilah host, yaitu  jika anda bergabung di group ini dan aktif, bisa saja menjadi host / tempat anggota group untuk menumpang tinggal di tempat tinggal anda. selain menjadi host anda juga tentu bisa sebaliknya, numpang tinggal juga di tempat tinggal anggota yang lain. anda bisa bisa dengan mengirim pesan ke group atau ke anggota tertentu untuk ditawari menjadi host, hal tersebut tentunya jika memang semua sepakat dan tidak memberatkan kedua pihak. 

Saya bergabung di group Couchsurfing (CS) yaitu pada saat saya masih aktif kuliah di Yogya dulu, saya diajak teman untuk gabung di group tersebut dan tidak tanggung-tanggung ane minta ajari dengan Steve, yang sekarang sangat aktif dan ambasador Couchsurfing (CS)  Jakarta. sejak itu saya mulai banyak berinteraksi dengan teman teman-teman CS hingga sampai sekarang masih sering berkumpul dengan teman-teman di Couchsurfing (CS)  Lampung. 

Couchsurfing Lampung Makin Akrab di Festival Petualang Nusantara  saat itu saya bersama teman lain sama share cost untuk mengikuti kegiatan festival yang diadakan di Lampung Selatan ini. saya saat itu bersama Delta, Heri, Yuni, Mamik, Tri, Iqbal, Haabi, Fatur, Fahma, David dan teman lainnya begitu seru dan menikmati kegiatan Festival Petualang Nusantara.

Pada waktu lalu saya dan teman teman dari Couchsurfing (CS)  Lampung, sempat mengikuti Festival Petualang Nusantara tahun 2015 di Pantai Guci Batu Kapal Kalianda Lampung Selatan, keseruan tersebut saya rekam di video berikut ini. 

yukk kita simak narsis Couchsurfing (CS), saat mengikut Festival Petualang Nusantara tahun 2015 di Pantai Guci Batu Kapal Kalianda Lampung Selatan

No comments: