Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

2/1/16

Taman Batu Stone Garden Padalarang Bandung Jawa Barat

Stone Garden Padalarang Bandung Jawa Barat  adalah salah satu tempat wisata taman batu yang mengandalkan tumpukan batu-batu di bukit ternyata menjadikan sesuatu pemandangan yang menakjubkan. jika berkunjung ke taman batu Stone Garden ini tidak akan menyesal bagi anda pecinta petulangan dan wisata jika berkunjung ke taman batu yang ada di Bandung Barat ini. 

Untuk mencapai ke tempat wisata taman batu Stone Garden Padalarang, tidak jauh dari pusat kota Jawa Barat, Bandung. Daerah yang banyak digunakan untuk tambang batu kapur tersebut menjelma menjadi tempat wisata yang mempesona.

Dari sumber penjaga taman batu Stone Garden Padalarang Bandung Jawa Barat, bahwa batu-batu ini merupakan batu kuno yang berupa batu karang, kita sudah tau semua kalau batu karang letaknya di lautan, berarti bisa jadi ini batu yang perna tenggalam di laut naik kepermukaan atau memang dulu di sini perna menjadi bagian lautan.. hmhm hanya Allah yang tau segalanya.. ALLAHUAKBAR..

Pada saat di taman batu Stone Garden Padalarang Bandung Jawa Barat  anda harus ekstra hati hati karena jenis batuannya yang tajam,jika tidak hati-hati bisa mencerderai diri anda, menikmati taman ini sangat puas sekali, apalagi taman ini perna kelaur di televisi sebagai iklan salah satu produk mei instan..

Taman Batu Stone Garden Padalarang Bandung Jawa Barat  sekarang menjadi salah satu geo park yang ada di Indonesia, taman batu yang menjadi sejarah perkembangan batuan di muka bumi. tempat ini saat cocok untuk anak-anak melenial yang mana sangat instagramable dan dijamin akan banyak mendapatkan spot -spot untuk berfoto dengan ala  ala petualang. 

Berikut ini foto di tempat wisata Taman Batu Stone Garden tersebut:





ketika berfoto disore hari pada taman batu stone garden akan semakin mempesona. 


No comments: