Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

2/28/17

Air Terjun Bakoman Tangamus Asik Buat Foto

Air Terjun Bakoman adalah salah satu air terjun yang terletak di kabupaten Tangamus Lampung. Air terjun Bakoman mungkin belum setenar air terjun Lembah Pelangi di Ulu Belu Tanggamus, tetapi kemenarikan air terjun ini tidak bisa dianggap biasa saja. karena air terjun ini sangat bagus untuk foto-foto atau untuk penikmat fotografi karena bentuk dan struktur batuan dn percikan air jatuh di air terjun Air Terjun Bakoman Tangamus sangat menarik untuk di dokumentasikan apalagi dengan style foto low speed. 

Air terjun Bakoman yang terletak di kawasan jalan menuju Ulubelu sekitaran desa Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus provinsi Lampung memiliki debit air yang cukup deras, apalagi di musim hujan. 

Untuk menuju ke Air Terjun Bakoman Tangamus ini harus perlu perjuangan karena harus di tempuh dengan jalan kaki setelah menggunakan kendaraan motor. Motor dititipkan di rumah warga yang terakhir. Rute menuju Air Terjun Bakoman Tangamus jika dari Bandar Lampung dengan menggunkan jalan raya ke arah Kota Agung Tanggamus, setelah sampai di kabupaten Tanggamus lanjut ke desa Talang Padang nah di desa ini sampai ketemu pertigaan arah Ulubelu terus ke arah  Dengan rute dari pertigaan Batutegi lurus kearah Ulu belu, tidak jauh dari pertigaan Batutegi itu lurus sekitar 300 meter sebelah kanan ada jalan menuju ke situs batu bedil, ikutin jalan itu sampe ketemu jalan cabang tanah merah, yang 1 nanjak keatas, yang 1 turun kebawah, ambil jalan yang turun ikutin jalan itu sampe mentok rumah terakhir. Dari sana bisa titipkan motor dan tanya arah ke air terjun Bakoman. 

Oke semoga membantu bagi para teman-teman pencinta petualangan air terjun, Air Terjun Bakoman Tangamus  dapat menjadi salah satu refensi untuk dikunjungi, jangan lupa ya bawa bekal dan persiapan yang prima terutama bawa kamera yang bagus sehingga nanti mendapatkan foto yang bagus.. 

oke selamat berpetualang dan salam lestari.

Foto dan model di Air Terjun Bakoman Tangamus : Almarhum Derry 

Foto Air Terjun Bakoman Tangamus
Foto Air Terjun Bakoman Tangamus

No comments: