Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

4/7/17

Air Terjun di Pesawaran: Pencarian atau Penantian yang Mana Aku Pilih

Air Terjun Pencarian atau Penantian Pesawaran 
Air Terjun Pencarian atau Penantian, Air terjun satu ini namanya cukup unik, dari kabar teman-teman namanya seakan akan membawa ke baper (bawa Perasaan). Air terjun ini terletak masih di kawasan kabupaten Pesawaran tepatnya di Padang Cermin.  

Rute untuk mecapai air terjun Pencarian atau Penantian Pesawaran yaitu sebagai berikut: Dari kota Bandar Lampung menuju ke Kecamatan Padang Cermin di Kabupaten Pesawaran via jalan utama untuk menuju ke arah destinasi-destinasi wisata yang sudah terkenal di Teluk Lampung, seperti melewati pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, Ketapang, pantai Klara, hingga melewati pangakalan TNI angkatan laut. setelah sampai di Padang Cermin, tepat di Kantor Polisi Sektor (Polsek) Padang Cermin, setelah 50 meter dari kantor ini, terdapat jalan sebelah kanan dengan tanda plank yayasan pendidikan Nurul Islam Padang Cermin. terus ikutin jalan sebelah kanan tersebut hingga sebelum menemukan pertigaan sebelum jembatan, (pertigaan tersebut merupakan arah jalan ke air terjun pencarian 1 dan arah jalan air terjun Tanah Longsor). ikuti jalan tersebut sebaiknya tanya ke warga sekitar dimana tepat arah air terjunnya. 

Air Terjun Pencarian 1 atau Penantian Pesawaran letaknya satu jalur dengan air terjun penantian 2.  Air Terjun Pencarian ternyata ada 2, yang Mana Aku Pilih yang apakan tetap mencari ataukah akan menanti. ohh air terjun namamu sungguh unik.

Yuk kita lihat aja gimana bentuk air terjunnya:
Air Terjun Pencarian atau Penantian Pesawaran

2 comments:

Keliling Lampung said...

Boleh juga ini air terjun buat dikunjungi bareng keluarga. masuk list.

Rasuane Noor said...

ya mas O keliling Lampung air terjunnya bagus dan bisa bawa baper..