Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

6/2/17

Jalan-Jalan ke Lampung tidak Lengkap Tanpa Nyicipi Banana Foster


Acara seru yang diadakan pada hari Jumat 2 Juni 2017, di gerai makanan cake khas banana foster  bersama sang owner, aktor  sekaligus sutradara serta pengusaha Hengky Kurniawan. Kegiatan yang bertema meet and greet Hengky Kurniawan dihadiri hampir ratusan undangan yang dari toko masyarakat, toko adat, awak media, blogger, selebgram dan laiinya, acara talk show dan dilanjutkan door prize dan tausyah oleh Ustad Faizin dan berlanjut foto bersama dan foto cake dari banana foster kemudian buka bersama, sholat, hingga makan malam bersama, mantap pokoknya.

Pada acara ini merupakan soft opening untuk memperkenalkan makanan khas yang berbahan dasar pisang. Yaitu yang mengusung nama Lanpung Banana Foster, makanan ini adalah semacam kue bolu pisang tapi memiliki keunikan dan ke khasan yang berbeda dengan bolu pisang bisa atau bolu sejenisnya.. Jika penasaran tidak salahnya mencoba.. Tapi hati hati sekali mencoba saya tidak tanggung jawab jika ketagihan.. Hehe..

Cake ini memilih bahan dasar pisang karena Pisang menjadi pilihan karena Lampung terkenal sebagai provinsi yang memiliki makanan khas dari pisang serta memiliki kualitas pisang terbaik. Jadi cake ini sangat cocok sekali pelengkap oleh oleh di Lampung selain keripik pisang yang sudah terkenal itu.

Jika anda berminat atau ingin mencoba dapat datang ke gerai Lampung Banana Foster di jalan Wolter Mangunsidi no 115 kota Bandar Lampung, disini akan segera dibuka grand opening tepatnya pada tanggal 10 juni 2017 ini. Tunggu saja waktu dekat ini.

Untuk pilihan cita rasa dari cake Banana foster dapat di lihat di foto poster berikut ini
menu menu yang disajikan di Banana foster Lampung

2 comments:

@TheOskarscom said...

Duh jadi ngencess liat cakenya

Yandigsa said...

Icip icip lagi nanti kita hehhe