Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

9/15/17

Nikmatnya Susu Segar Asli Peternakan Lampung Hometown Dairy Fresh Milk

Suka Minum Susu?? waw.. saya sangat suka minum susu, sejak bayi  sudah diasupi susu, sampai sekarang masih ketagihan dengan susu, rasanya yang manis, gurih dan nikmat.. 
nah tetapi terkadang suka jadi delima sendiri ketika mendapat info kurang bagus tentang susu, yang banyak mengandung bahan-bahan tambahan, apalagi pengawet.. ihhh jadi takut,,  
Tetapi sekarang saya tidak kawatir lagi karena di kotaku sudah ada susu segar asli tanpa ada proses proses yang panjang, dengan metode pastourisasi susu ini aman dan nikmat sekali di konsumsi. 
susu apa itu...?? 
ini dia ..Hometown Dairy Fresh Milk 

Ini adalah susu segar yang diproduksi dari jenis sapi Australia Holstein. Susu ini adalah produk dari PT Great Giant Livestock, anak perusahaan Gunung Sewu Kencana, yang memiliki lahan pertanian di Lampung. Susu ini diproduksi melalui peternakan sapi perah terpadu dengan salon susu modern. Memiliki pasteurisasi tunggal dan dikemas langsung dan dikirim segar dan dingin. Tidak ada bahan tambahan / bahan pengawet yang ditambahkan. Jadi susu full cream murni !! Saat ini memiliki kemasan 2L dan 3 L.
Keren kan.. gimana minat mau coba?? 

Hometown memiliki tanggal kedaluwarsa yang tertulis dalam kemasannya. Ini biasanya 7-10 hari max dan paling baik dikonsumsi dalam 5 hari setelah dibuka.

Susu ini harus selalu disimpan di kulkas agar tetap segar dn menghindari kontaminasi, tau akan susu mudah basi karena kandungan proteinnya yang tinggi jadi mudah dirusak oleh bakteri udara. Jika Anda suka hangat, panaskan api rendah tanpa harus direbus secukupnya agar vitamin tetap terjaga! oke... 

Ingat loh jangan takut ini bersertifikat Halal jadi tidak perlu kawatir tentang keabsahannya untuk aman dikonsumsi.

Mengapa anda tepat memilih SUSU Hometown Dairy Fresh Milk ?
1. Susu dipasteurisasi dengan suhu rendah - 75 derajat celcius - seperti definisi susu segar
2. Semua vitamin itu murni dan nyata bukan premix.
3. Tidak ada bahan tambahan untuk susu, jadi murni susu segar 100%
4. Krim dari susu tidak diambil / tetap dengan susu sehingga akan ada lapisan yang mengambang di atasnya, seperti susu di masa lalu! (krim susu saat ini dijual terpisah dan harganya lebih mahal)
5. Seperti krim murni / berasal dari susu, krimnya rendah kolesterol. Cicipi dan nikmati susu sehat ini sekarang juga!

Saat santai dan liburan susu Hometown Dairy Fresh Milk jadi pelengkap di hari bahagia, selain sehat juga pelengkap suasana hari hari anda.
Bagaimana keindahan taman Wira Garden silahkan kunjungi artikel Wira Garden :Wisata Alam & Cottage di Kota Bandar Lampung
Terus jangan lupa baca juga bagaimana acara positif yang kita isi dalam perayaan ulang tahun tapis blogger yaitu:

Tapis Blogger Menggelar Acara Pelatihan Fotografi di Taman Wisata Wira Garden

1 comment:

ummuarrahma@gmail.com said...

Keluargaku jatuh cinta sama susu yang manisnya pas dilidah karena tanpa panis buatan.
Alami,bergizi dan sehat.