Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

1/22/16

Gaya Kekinian : Anti Meanstream Ala-ala Teroris, Polisi dan Wartawan

Foto Gaya kekinian ala ala anti teroris,  Polisi dan Wartawan.  Hebohnya serangan teroris di pusat kota Jakarta tepatnya di Sarinah tanggal 14 januari 2016 lalu, ternyata berita serangan teroris tersebut seakan tidak menimbulkan rasa ketakutan dan kecemasan yang berkepanjangan dalam hitungan menit atau jam,di lini masyarakat. Semua berita yang mula akan menegangkan berubah menjadi hal lelucon bahkan konyol yang menjadikan perut bergoncang karena memey dari berbagai sosial media bermunculan, dari para penjual asongan sate, kacang dan lainnya yang asik berjualan di lokasi kejadian, seakan tidak ada takutnya akan serangan tersebut ditambah lagi banyak foto polisi yang sedang baku tembak dengan teroris justruk dibelakang atau background foto-foto tersebut banyak masyarakat yang menonton kejadian tersebut, sehingga banyak parody yang muncul dari situ.  

Tetapi Tidak kalah dengan hebohnya dari hastag para ista dan sosmed,  Foto Gaya kekinian  anti teroris,  Polisi dan Wartawan yang menyebutkan polisi ganteng, pakaian para teroris yang branded serta kostum para polisi tersebut, banyak para online shop menawarkan atribut-atribut tersebut. Yang sempatku baca bahkan harga tas yang digunakan polisi harganya 6 juta.. waww.. gajiku  3 bulan lebih, xixixix..

Berikut aku mau ikut kekinian, Foto Gaya kekinian ala ala anti teroris,  Polisi dan Wartawan, ternyata lagi asik jeprat jepret di Kapal penyebrangan Merak-Bakauhuni, eh malah dijadikan model dadakan oleh teman fotografer.  Tanks ya bro, suerr lohh kostumku itu bukan dibuat-buat tapi emang adanya gitu... hhihihih...  nyukkk dikomen tapi syarat  komen jangan menghina... oke kekeke kekinian bangett pokoknya.. wkwkwkwkkwkw


Foto Gaya kekinian ala ala anti teroris,  Polisi dan Wartawan


Lokasi : kapal ferry penyebrangan Merak-Bakauhuni
Fotografer : Satrio Budi Wibowo (Mahasiswa S3 Univeristas Gadjah Mada)..wkwkwkwkwk,,..