Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

10/17/16

Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat, Jauh Tapi Tetap Air Terjun

Arter Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat adalah yang terletak desa kelapa 2, kecamatan kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus, menjadi salah satu tempat kunjungan bagi anak anak muda. Banyak di sosial media yang mengepost foto foto selama di air terjun ini. Ya mungkin saja tempat ini menjadi kunjungan tambahan setelah berkunjung ke pantai Klayar Batu gigi Hiu yang menjadi magnet untuk berkunjung daerah ini.

Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat disebut dengan Kelapa dua, sama dengan nama desa letak air terjun ini.

Rute untuk mencapai Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat tidaklah sulit dari Kota Bandar Lampung, Ambil jalur ke Kecamatan Padang Cermin kabupaten Pesawaran, selanjutnya dipertigaan padang Cermin Ambil kanan ke arah Kedondong, selanjutnya lewat pasar Kluwih terus belok kiri, lurus aja sampe ketemu pertigaan pasar Jatiringin, tapi tatep lurus sampai ketemu jembatan Way Merbau.  Nah disitu sebelum jembatan Way Merbau ada sawah kiri kanan jalan, dipinggir sawah itu ada rumah, kita titip motor atau kendaraan di rumah itu, Kemudian  jalan kaki lewatin sawah, tidak begitu jauh sekitar 15 menit.

Pada trip kali teman teman yang Tergabung di Backapackers Indonesia Chapter Lampung berjumlah 13 orang, motoran kompoi ke lokasi Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat. Dengan leader seorang cewek, yaitu Mba Yuli yang terkenal energik dan sangat friendly ini, menikmati perjalanan bersama sama walaupun kondisi air saat itu sedang keruh.
Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat
Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat
Sang Leader sedang dibawah  Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat
sumber foto : Derisco 

No comments: