Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

12/8/17

Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus

Kembali menjelajah Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus. 

Setelah sekian lama tidak ngetrip, group team adventur dan pecinta alam lampung (T3ampaal) Kembali  menjelajah air terjun, kali ini ke air Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus. 

Lalu Bagaimana kah menuju Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus?  ya letak dari air terjun Asahan ini adalah sebagai berikut: 

Letak air terjun ini di dusun Asahan Sekitar kurang lebih 3 km dari pintu masuk pantai Kiluan. jika ingin ke kiluan dari gapura akan turunan mengikuti jalan di cor akan tetapi untuk menuju ke air terjun Asahan terus lurus ke desa Kuyung Bawah kecamatan Klumbayan. kabupaten Tanggamus, Provinsi lampung. 

Dari penitipan motor ke air terjun Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus ditempuh sekitar 1 jam.

untuk melihat bagaimana bentuk Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus mari kita llihat foto - foto berikut ini : 
Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus

Team T3ampaal (team adventur dan pecinta alam lampung ) menuju Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus

Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus
Sumber foto Air Terjun / Curup Asahan di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus : Yulidamaryani  dan Team T3ampaal (team adventur dan pecinta alam lampung )

No comments: