Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

5/5/19

Lapangan Samber Park Kota Metro Lampung

Lapangan Samber Kota Metro
Samber Park atau disebut juga Lapangan Samber merupakan Lapangan seluas lapangan sepak bola yang terletak di pusat Kota Metro, provinsi Lampung. 

Lapangan Samber sering digunakan untuk upacara pada acara-acara peringatan hari  nasional dan upacara lainnya oleh pemerintah atau dinas di Kota Metro. Lapangan ini juga sering gunakan untuk kegiatan even-even tertentu seperti acara konser, pasar malam dan acara lainnya. 
Lapangan Samber Kota Metro
Lapangan Samber, dihari biasa digunakan untuk aktivitas masyarakat seperti penyewaan odong-odong, mobil -mobil mini, anak-anak bermain atau olahraga dan jualan. lapangan samber ini terletak di sebelah barat laut Taman Merdeka. atau samping Perpustakaan daerah Kota Metro. Jika jalan kaki hanya sekitar 5 menit dari taman Merdeka kota. 

Di lapangan samber banyak dikunjungi masyarakat karena disini banyak odong-odong, mobil mobilan mini dan kereta kuda yang standby sehingga orang akan mengajak anaknya untuk berkunjung di taman ini. 
Odong odong Lapangan Samber Kota Metro

Selain itu  lapangan Samber ini banyak jajan yang dijual seperti kelapa muda, somay dan bahkan jualan buah duren / durian yang hampir selalu ada. 


Panggung di Lapangan Samber Kota Metro

Di lapangan Samber banyak juga pedagang yang menjual buah - buahan terutama buah durian, seakan tempat ini tidak pernan sepi untuk jualan durian, baik saat musim durian ataupun lagi tidak musim durian selalu ada pedagang yang jualan buah durian. Tidak tau darimana asal durian tersebut disuplay, jika tidak percaya anda dapat berkunjung langsung ke Taman Samber ini. Tempat ini sangat cocok bagi pencinta durian untuk mencari buah durian disini. 


Di Lapangan Samber ini selain pedagang jual buah durian juga terdapat penjuan buah kelapa / dogan. selain itu pada musim musim tertentu banyak juga penjual buah duku, rambutan, mangga dan buah - buah musiman lainnya. 
Jejeran buah durin yang ada di taman lapangan Samber Kota Metro 

No comments: