Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

9/8/15

Menuju Gunung Krakatau di Festival Petualang Nusantara

Kegiatan hari terakhir di acara Festival Petualang Nusantara 2015 yaitu berkunjung ke Gunung Krakatau. Disana juga diadakan upacara hari kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus 2015 di gunung Anak Krakatau.
Gunung Krakatau tahun 2015 sebelum berubah di tahun2019


Sebelum berangkat munuju Gunung Krakatau, Pada acara Festival Petualang Nusantara 2015 di Pantai Guci Batu Kapal. Pada malam harinya panitia sudah memberi instruksi kepada seluruh anggota untuk siap-siap ke lokasi dalam pendakian ke gunung Anak Krakatau
Lokasi gunung Anak Krakatau yang terletak di tengah selat sunda ini perlu ditempuh selama kurang lebih 3 jam dengan menggunakan kapal laut. Sehingga persiapan pun harus sedini mungkin. 
Saat menuju Gunung krakatau di acara festival Petualangan Nusantara 
Menjelajah gunung Anak Krakatau merupakan bagian dari acara Festival Petualang Nusantara 2015. Jam 4 pagi saya sudah bangun dan siap-siap sholat subuh lalu saya membangunkan dimaga canti dengan menggunakan mobil truck. setelah itu kami dengan menggunakan kapal dari Dermaga Canti menuju Gunung Krakatau dengan mengharungi laut.

Untuk lebih jelasnya perjalanan kami selama Menuju Gunung Krakatau di Festival Petualang Nusantara 2015 di kapal bisa disimak di video berikut ini. pemandangan gunung Rajabasa, dan indahnya pagi di lautan menjadi sensasi yang begitu mempesona.

Masih dalam perjalanan menuju gunung Krakatau... yukkk cek it dott

No comments: