Saturday, September 12, 2015

Video di Pantai Walur Krui Pesisir Barat Lampung dan Cerita shock lagi

Lanjut Cerita dari sebelumnya Pulau Pisang Krui Pesisir Barat Bersama Tim My Trip My Shock, ternyata bukan aku saja yang mengalami shock ternyata anggota group my trip my sharecost juga ada shock, ada yang bilang shock daster, shock tas, shock kostum, shock jatuh di kapal, shock kacamata dan shock apalagi ya? 

Setau aku kalau shock daster , kayakya itu rahasia para wanita wanita tim survivor itu. mungkin si Mawar, Delima, Angrek, Melati, Kamboja, Krisan dan mangga yang bisa menjawab.. (duh makin ndak jelas ya)..

Selanjutnya shock tas, waktu itu siap-siap mau pulang, semua siap-siap packing, tiba-tiba ada yang teriak selow melow gitu, "ihh kok ini ada celana dalam di tas eke"  itulah jerit histeris si Angrek, lalu ane lihat, kayaknya itu celana dalam cowok, lalu si delima menyahut itu kan milik si Mick.. lahh kok bisa ya celana dalam itu nyasar ke tas anggrek... ada sekandal kah.. mungkin sendal jepit kah??
lalu setelah pulang dari trip, mulailah para anggota  group my trip my sharecost  atau survivor ala ala, dan merekapun menebar foto foto di sosmed, but it is ... kok pada ribut itu tas, itu tas ku..  dan itu tas ku.. so ini yang difoto adalah tas, bukan para orangnya yg selfie,, keren kan group ini.. shock abis dah... 

 Selanjutnya shock kostum, saat itu pagi2, kita siap-siap menyebrang ke pulau pisang.. aku keluar villa pertama dengan kostum kebangganku, kostum timur raya, (jaga aurat booo.. hahahaha)  lalu si Kumbang menyambangiku.. "ihhhh kok kostum pantai lue gt ama sih" aku langsung  merayap-rayap di pasir... sempat shock juga apa ada yang salah ya dengan kostumku? lalu si tante Kamboja membelaku "KUmbang biarin aja kali,, itu ala kostum dia, nape lu sewot" , si kumbang jawab . "ehh tante ini di pantai, bukan di gunung"  ougghhh aku semakin menjadi-jadi merayap di dalam pasir.. padahal aku pake kostum gitu kan takut hitam.. serba tertutup gitulah.. 

Setelah beberapa saat aku coba tetap pede dengan kostumku, lalu aku tiduran di hammock yang ada di depan villa, sela itu satu persatu para ledies keluar villa, dan kok aku merasa ada yang ganjil dengan kostum para gadis-gadis supervivor  itu, mereka berpakaian ada ala-ala afrika apa amerika latin dengan kepala yang dipelintir pelitir kain gitu, trus kok si Mawar kostumnya kayak gambar di buku sejarah.. yeahh.. mirip pangeran Dipenogoro, hmhmhm.. ya aku sempat enjoy aja.. mereka kan punya khas masing-masing.. kok kayak parade miss miss universe gitu... soo enjoy ajaa.... 

Selanjutnya, shock jatuh: si mawar dengan khas kostum pangeran Dipenogoronya, setelah asik foto-foto di dermaga krui, saat mau naik perahu ehhh kucuk kucuk dia terpeleset.. duhh kasihan bokongnya terkena batu.. syukurlah dia tidak apa-apa, walau beberapa kali selama trip, dia mengeluh sakit pada tulang ekornya... 

Kemudian ada shock kaca mata... duhh mualai darimana ya ceritanya? kaca mata itu loh kayaknya berkesan banget ya.. sepertinya anggota tim group my trip my sharecost, punya kacamata unggulan masing masing. tapi yang satu ini, ehh punya Mawar lagi, warnanya  pingky gimna gitu kayaknya khas banget.. waktu itu dia cari2 kacamata itu, dia pikir ketinggalan.. ternyata kacamatanya masiha da dimobil.. (kayak para wanita2 itu paling ngeri deh gimna serunya kacamata pingky itu).. yukk lihat vedeo aja.. 

Trip saya bersama dengan teman teman yang tergabung di backspeker Indonesia (BPI) ketika di pantai walur Krui Pesisir Barat Lampung saya dokumentasikan dalam video ini, ya bagian dari narsis gitulah..hehehe, uk kita simak videonya..semoga berkesan..

Load disqus comments

2 komentar