Sunday, April 24, 2016

Peringatan 2 Tahun Komunitas Metro Photography (MP) Di Taman Merdeka Metro



Hari ini  tanggal 24 april 2016, diadakan peringatan 2 tahun Komunitas Metro Photography (MP) di Taman Merdeka Kota Metro. Serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sehari di jantung kota Metro ini yaitu terdiri dari Pembukaan, Workshop Fotografi Jurnalistik, Lomba Fotografi Metro Dalam Lensa, Foto Model On Location dan Pameran Foto.

Pembukaan langsung dilakukan oleh ketua panitia yaitu Samri, selanjutnya diisi materi tentang fotografi oleh Angger, walau sempat saya mendapatkan selentingan bahwa beliau saat menuju lokasi ini terjadi kecelakaan motor, tapi alhamdulillah beliau tetap tiba di lokasi dengan sehat. Angger adalah salah satu jurnalis media massa kompas yang sudah banyak mempublikasi foto di media tersebut diantaranya dengam teman: Blagiran, Patroli gajah, objek kopi dan lainnya. pekan ini beliau terbanyak publish rubrik tentang foto di media massa kompas tersebut. Dalam kegiatan ini beliau selain sebagai dewan juri dalam lomba fotografi yang bertemakan metro dalam lensa, juga memberikan materi tentang trik trik dalam mengambil foto,  beliau menyampaikan dengan singkatan EDVANT (..... angle, time), dalam suatu foto nilai kedapatannya yang bisa menjadi daya magnet bagi foto tersebut. 
Selanjutkan kegiatan tanda tangan dan ucapakan selamat kepada Komunitas Metro Photography (MP), kemudian istirahat, setelah lepas juhur dilanjutkan dengan foto Model On Location yang bertemakan culture. 

berikut beberapa rekam kegiatan yang diadakan siang tadi :

   
Mas Angger sedang memberikan materi dan memberikan telaan dalam penilaian lomba foto


  
kegiatan foto on location model culture 


Tanda tangan 



Load disqus comments

0 komentar