Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

5/8/16

Golden Sunset di Pantai Tanjung Setia Krui Pesisir Barat

Pantai Tanjung Setia adalah yang terletak di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, terkenal dengan surganya bagi peselancar dunia, pantai yang memiliki gulungan ombak yang begitu mempesona menjadi distinasi penarik wisatawan dunia terutama pecinta selancar / surfing untuk mencoba hempasan ombak di pantai ini. sepanjang hari pada musim ombak tinggi, saya dapat menyaksikan surfer bermain-main di pantai ini. selain menikmati indahnya atraksi para surfer dunia disini saya dapat menikmati indahnya matahari tenggelam, mentari jingga di cakrawala. 

Pantai Tanjung Setia Krui Pesisir Barat ternyata selain surganya bagi para surfer, ternyata menjadi istimewa tersendiri bagi saya pribadi karena setiap kali saya berkunjung kesini selalu mendapatkan pemandangan yang menakjubkan yaitu menyaksikan tenggelamnya matahari yang sering disebut sunset, saya sangat terkesima dengan indahnya matahari menghilang di ufuk barat yang menghilang diantara deburan ombak tersebut. saya menyebutnya ini adalah golden sunset di pantai barat Lampung. 

Para pengunjung akan mendapatkan nilai tambah dari berdarmawisata ke pantai Tanjung Setia Krui Pesisir Barat ini, yuk kita lihat foto-foto golden sunset yang berhasil saya dokumentasikan dalam satu waktu ini. 





 
  





Berikut ini koleksi Video sunset dan sunrise dari Rasuane, semoga berkenan; 

No comments: