Monday, October 17, 2016

Air Terjun Kelapa 2, Kelumbayan Barat, Jauh Tapi Tetap Air Terjun

Arter yang terletak desa kelapa 2, kecamatan kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus, menjadi salah satu tempat kunjungan bagi anak anak muda. Banyak di sosial media yang mengepost foto foto selama di air terjun ini. Ya mungkin saja tempat ini menjadi kunjungan tambahan setelah berkunjung ke pantai klayar batu gigi hiu yang menjadi magnet untuk berkunjung daerah ini.

Air terjun ini disebut dengan Kelapa dua, sama dengan nama desa letak air terjun ini. 
Rute untuk mencapai air terjun ini tidaklah sulit dari Kota Bandar Lampung, Ambil jalur ke Kecamatan Padang Cermin kabupaten Pesawaran, selanjutnya dipertigaan padang Cermin Ambil kanan ke arah Kedondong,selanjutnya lewat pasar kluwih terus belok kiri, lurus aja sampe ketemu pertigaan pasar Jatiringin, tapi tatep lurus sampai ketemu jembatan Way Merbau.b Nah disitu sebelum jembatan Way Merbau ada sawah kiri kanan jalan, dipinggir sawah itu ada rumah, kita titip motor atau kendaraan di rumah itu, Kemudian  jalan kaki lewatin sawah , tidak begitu jauh sekitar 15 menit.

Pada trip kali teman teman yang Tergabung di Backapackers Indonesia Chapter Lampung berjumlah 13 orang, motoran kompoi ke lokasi ini. Dengan leader seorang cewek, yaitu Mba Yuli yang terkenal energik dan sangat friendly ini, menikmati perjalanan bersama sama walaupun kondisi air saat itu sedang keruh.
sumber foto : Derisco 
Load disqus comments

0 komentar