Monday, January 16, 2017

Pulau Burung dan Sabolo Nusa Tenggara Timur

Tidak bosen bosennya untuk mengeksplore distinasi distinasi wisata yang ada di sekitaran dan di pulau Nusa Bunga / (julukan pulau Flores) Kawasan pulau yang terletak Provinsi Nusa Tenggara Timur. di sini begitu banyak tempat tempat wisata unggulan yang tidak akan membuat kecewa para pengunjung ke sini. dari sekian banyak pulau-pulau eksotik yang ada salh satunya terdapat pulau Sabolo dan Pulau Burung, kedua pulau ini masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, NTT. kedua pulau ini memiliki ke khas-an yang begitu menakjubkan.

Pada saat berkunjung kedua pulau ini saya bersama 1 teman diantara kita menaiki ke puncak pulau Sabolo dan berfoto ria di pasir putihnya serta kita menyelam dibawah lautnya. pada saat saya berkunjung ke Pulau ini dalam kondisi kemarau sehingga rumputnya menguning yang indah. Jika anda berkunjung atau berwisata sailing Komodo anda harus berkunjung ke dua pulau ini. 

Di Pulau Sabolo terdapat dermaga yang indah yang terbuat dari kayu dan sepertinya sudah cukup lama dibangun, selain itu di pulau ini terdapat pasir putih yang eksotik dan savana yang menguning pada saat kemarau dan menghijau pada saat musim hujan.  Selain ke eksotikan pulaunya juga memiliki pesona bawah laut yang terdiri flora dan fauna lautnya termasuk terumbu karang yang mempesona.

Sedangkan di  pulau Burung tidak kalah dengan pulau Sabolo memiliki pesona juga, pasir putih dan pesona bawah laut. nama Pulau ini karena banyak burung.

Berikut ini rekaman selama di kedua pulau ini, silahkan disimak. 
Load disqus comments

0 komentar