Wednesday, November 8, 2017

Nikmati SensAsi Baru di Liwa Lampung Barat.

Liwa, dengan selogan "Liwa Kota Berbunga",  merupakan ibu kota kabupaten dari Lampung Barat. Kota yang berhawa sejuk karena terletak di kawasan Pegunungan Bukit Barisan Selatan. Bahkan Kota ini bersebelahn langsung dengan Kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Sehingga ketika di Kota ini akan banyak menemukan pemandangan Hutan dan Pegunungan yang indah. 

Seiring berjalannya waktu, kota yang terkenal dengan kota kecil yang sepi tapi selalu menjadi kenangan ini, terus bergeliat membangun salah satunya pembangunan di bidang pariwisata. salah satunya penggarapan Kebun Raya Liwa, dimana pengagasan kebun raya ini sudah dari sekitar 15 tahunan yang lalu namun, seakan mati suri tanpa ada bergegas untuk melek membangunkan Kebun raya ini menjadi salah satu kebun raya yang handal di Indonesia. Namun sekarang jika berkunjung ke Kota Liwa, kita bisa melihat ada yang baru di Kota Ini. apa itu? 

Di Kebun Raya Liwa sudah ada Gapura besar yang sudah dibangan tahun lalu, tepat dibelakang gapura ini sudah dan sedang dibangun taman hias dan taman buah, total luas dari kebun raya ini adalah 80 hektar. kedepannya disini akan menjadi magnet wisatawan untuk banyak ke kota Liwa. 

Selanjutnya di kota ini yang dulunya sudah dibangun taman Hamtubiu, yang mana ditaman ini terdapat kolam yang indah serta tempat duduk dan bersantai disini. sekarang sudah tambah dengana adanya patung besar yang disebut patung SEKURA.








Load disqus comments

0 komentar