Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

5/4/19

Hotel Radisson Lampung Kedaton Mulai Buka 7 Mei


Di kamis pagi yang cerah tepatnya tanggal 2 mei 2019, saya bersama teman blogger / penulis (Yoga Pratama) dari Kota Metro berpacu dengan kuda besi menuju Mall Bumi Kedaton (MBK) di Bandar Lampung guna untuk menghadiri acara Peresmian soft openning Hotel Radisson Lampung Kedaton. 

Hotel Radisson Lampung Kedaton merupakan hotel berbintang 4 yang baru saja dibangun dan diresmikan soft openning hari ini tanggal 2 mei 2019, langsung oleh walikota Bandar Lampung yaitu Drs. H. Herman Hasanusi, M.M. 
peresmian soft opening Hotel Radisson Lampung Kedaton oleh Walikota Bandar Lampung: Herman HN
Sebelum dilakukan peresmian soft openning oleh walikota Bandar Lampung, sebelumnya disampaikan sambutan oleh General Manager Hotel Radisson Lampung Kedaton, Raj Jadhav dan owner Hotel Radisson Lampung Kedaton bapak Alesius Bunawan. Setelah itu dilakukan pemotongan pita bukti Peresmian soft openning Hotel Radisson Lampung dan dilanjutkan visit room di hotel berkelas ini. 
General Manager Hotel Radisson Lampung Kedaton, Raj Jadhav 
Selanjutnya jamuan makan yang memperkenalkan kuliner di hotel Hotel Radisson Lampung. Karena hotel ini hotel International maka kulinernya tersedia dari makanan lokal dan International termasuk masakan china. 

Makanan di  Hotel Radisson Lampung Kedaton

Lokasi Hotel Radisson Lampung Kedaton
Hotel Radisson Lampung Kedaton berlokasi di JL Teuku Umar No. 1, kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia. Tempat ini terletak di Pusat Kota Bandar Lampung dan terkoneksi Langsung dengan Mall terbesar di Lampung yaitu Mall Bumi Kedaton (MBK). Di Mall Bumi Kedaton (MBK) yang tentu didalam selain tempat surganya belanja tetapi juga adanya Bioskop dan fasilitas nongkrong lainnya. sehingga para tamu hotel akan lebih mudah untuk terfasilitasi di sini. 

Dari Informasi Shaela Hani yang merupakan salah satu pihak hotel di bagian Public Relation menyatakan bahwa: “Pada Kegiatan hari ini hanya soft opening Hotel Radisson Lampung Kedaton, belum ada promosi atau jualan kamar dan sebagainya.” Selanjutnya ujar Shaela: “Hotel Radisson Lampung Kedaton akan mulai melakukan Penjualan Kamar pada Tanggal 7 Mei 2019” waw.. ayo para traveller segera booking kamar di hotel terbaru di Lampung ini. Untuk Lengkapnya dapat kunjungi Website resmi Hotel Radisson Lampung Kedaton. 

Fasilitas di Hotel Radisson Lampung Kedaton 
“Hotel Radisson Lampung Kedaton dibangun total 11 lantai, dengan total rooms 210, tapi baru buka 106 kamar selama soft opening Hotel Radisson Lampung Kedaton. Hotel Radisson Lampung memiliki sekitar 210 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu: superior, deluxe, junior suite dan executive suite. Fasilitas yang dibuka untuk soft opening: kamar (room), restaurant, lobby baru & lounge, dan swimming pool. 

Nanti ketika grand opening baru ada fitness center , meeting room, dan sky lounge dll, Yang mana kedepannya akan dilakukan Grand opening Hotel Radisson Lampung Kedaton yang direncanakan akhir tahun 2019.” Ujar Shaela disela-sela acara soft opening Hotel Radisson Lampung Kedaton. 

Sebagai warga Lampung, Kehadiran Hotel Radisson Lampung Kedaton tentu saya sambut dengan rasa bangga dan senang karena pada acara soft opening Hotel Radisson Lampung Kedaton disampaikan oleh para petinggi pemerintah dan pemilik hotel ini bertujuan untuk mendukung pariwisata dan meningkatkan perekonomian Lampung. 

Meningkatnya pariwisata di Lampung, tentu harus dibarengi dengan akamodasi yang baik dan berkelas, salah satunya Hotel Radisson Lampung Kedaton. Hal ini adalah bukti nyata berperan dalam potensi pariwisata di Lampung. Semakin banyaknya hotel mewah di Lampung membuktikan bahwa Lampung merupakan salah satu tujuan wisata yang bersaing dengan tempat wisata ternama di Indonesia. Pariwisata Lampung sudah mulai mendunia bahkan diganangkan Tempat wisata nomor 2 terindah setelah Bali. “Waw Luar biasa” 

Hadirnya Hotel Radisson Lampung Kedaton , tidak saja untuk wisatawan tetapi juga untuk pelaku bisnis di Bandar Lampung., karena Bandar Lampung merupakan tempat pusat industri seperti di Panjang, Tanjung Bintang, Natar dan sekitarnya. 

Berikut ini foto dokumentasi yang saya ambil saat acara Peresmian soft openning Hotel Radisson Lampung Kedaton: 
General Manager Hotel Radisson Lampung Kedaton, Raj Jadhav 

Lestouran di  Hotel Radisson Lampung Kedaton 

Makanan di  Hotel Radisson Lampung Kedaton 

Saya lagi foto di backdrop Makanan di  Hotel Radisson Lampung Kedaton 

No comments: