Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

12/17/15

Belajar Food Photograpy Bersama Komunitas Couchshurfing Lampung

Komunitas Couchshurfing Lampung yang biasanya kumpul dalam kegiatan trip, traveling, dan jalan jalan. Kali ini kita isi dengan belajar Food Photograpy Bersama Komunitas Couchshurfing Lampung. Sembari berkumpul dan bersenda gurau dengan teman teman di komunitas Couchshurfing Lampung. Kali ini kita mendapatkan pengetahuan dan belajar tentang food fotograpi. Belajar foto yang khusus objeknya makanan tersebut dibimbing oleh seorang master fotografi yang berdomisili di Lampung yaitu mas Tri Yuliawan. 

Belajar Food Photograpy bersama Komunitas Couchshurfing Lampung Kita yang saat itu sekitar 10 orang diajari bagaimana tehnik tehnik pengambilan foto yang bagus, dari penyampaian beliau bisa saya terima yaitu kunci penting dalam pengambilan foto makanan tersebut adalah fokus ke objek dan segala pendukungnya harus memenuhi syarat, salah satunya pencahayaan, pencahayaan pada objek harus pas dan tepat. salain itu, nilai penting dari saat pengambilan objek diusahakan dari berbagai sisi sehingga hasilnya akan bervariasi. Kemudian saat menshoot objek jangan keseluruhan objek karena hasil foto tersebut bukan menu makanan, kemudian saat menshoot jangan keluar dari area meja letak makanan tsb tidak kalah pentingnya. begitulah sedikit informasi yang bisa saya terima dari pembelajaran singkat tersebut. 

Berikut hasil karya Belajar Food Photograpy Bersama Komunitas Couchshurfing Lampung yang mampu saya abadikan, semoga bermanfaat.   





















1 comment:

Anonymous said...

makasih https://www.facebook.com/lampung2016