loading...

Thursday, July 28, 2016

Trip Berlima ke Curup Pangkul Way Tayas: seru banget

Sebelumnya saya sudah perna berkunjung ke air terjun ini, saat itu bersama mas Zaki dan Mb Susi, kita saat itu hanya bertiga, tapi kepuasannya sangat terasa sampai sekarang. Selanjutnya kali ini saya berkunjung yang kedua kali bersama teman teman yang notabene sama sama suka jalan dan kita bersama dalam komunitas Backpackers Indonesia Chapter lampung.
Dari ke lima peserta trip ini hanya saya yang perna berkunjung ke sini, jadi saya menjadi penunjuk jalan merangkap guide gratis.. Hehehe.. Tapi keseruan disana tidak kalah dengan trip trip sebelumnya, terutama dengan adanya mb Yuli yang baik hati dan sangat friendly. Bahkan makan kita disiapkan oleh beliau, selain jiwa keibuanya yang tinggi ternyata mb Yuli sangat kocak dan penuh dengan candaan, kalau trip tanpa beliau sepertinya hampa. hehehe. 

Air terjun ini sering disebut curup Pangkul tapi ada juga yang menyebutnya air terjun Way Tayas, air terjun ini cukup tinggi mungkin sekitar 50 meteran, (perkiraan Saya) sangat mempesona, memiliki daya tarik tersendiri, airnya terjunnya indah dan sejuk. bagi teman pecinta petualangan sangat rekomendasi sekali untuk berkunjung ke air terjun ini.

untuk lengkapnya mengunjungi air terjun ini bisa membaca artikel yang sduah saya tulis sebelumnya 
untuk artikel lengkap tentang air terjun ini bisa diaca di Air Terjun Pangkul Rajabasa Lampung Selatan

Berikut  selama trip kita 
thumbnail
Judul: Trip Berlima ke Curup Pangkul Way Tayas: seru banget
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, tempat wisata, Video dan youtube :

0 komentar:

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz