Sunday, July 30, 2017

Teropong Kota, Bukit Sindy : Tempat Eksis di Pusat Kota Bandar Lampung

Satu lagi tempat kekinian yang ada di Kota Bandar Lampung, yaitu TEROPONG KOTA yang berada di bukit Sindy, Bagi warga Tamin, Bambu Kuning dan sekitarnya tidak asing lagi atau tau jika kita sebut bukit Sindy. ternyata bukit ini sekarang dikelola menjadi salah satu tempat kekinian di ibu Kota Tapis Berseri ini. di bukit ini kita dapat menikmati pemandangan kota Bandar Lampung, dan lebih menariknya jika data pada saat gelap karena gemerlap lampu kota menjadi pemandangan yang menyejukan pada saat di bukit ini. 

Rute untuk menuju lokasi puncak teropong kota bukit Sindy, jika di kota Bandar Lampung, menuju ke pasar Bambu Kuning, lanjut ke pasar Gintung, di pasar tersebut terus ambil arah ke jalan Imam Bonjol, sekitar kurang 500 meter akan bertemu pertigaan, dimana pertigaan tersebut jika lurus ke arah Kemiling dan jika ke kiri ke arah pasar Tamin atau arah Durian Payung. nah setelah di tepat dipertigaan ini, ambil arah kanan, atau ke arah naik puncak,. ingat ya bukan ke arah Kemiling atau bukan ke arah pasar Tamin. Puncak bukit Sindy ada tepat diatas pertigaan tersebut, jalannya masih underla atau aspal yang kurang bagus tapi bisa diakses mobil dan motor, terus aja naik tanjakan tidak jauh sampe dehhh..  Selamat menjelajah semoga tidak kesasar..

Di puncak ini akan nampak pemandangan indah kota Bandar Lampung.. Apalagi pada saat malam hati, surga melihat lampu kelap kelip.. simaklah foto berikut ini



Jika kamera memadai dapat menggunakan mode dimana fokus ke model sehingga lampu di belakang menjadi blur
jangan lihat orangnya ya, serem gt, nikmati lampunya aja ..


Load disqus comments

0 komentar