Berisi tentang cerita, foto, video, hoby, Aktivitas, dalam perjalanan petualang dan pencari pengalaman

9/14/17

Ada acara Perayaan? Bingung Buat Tumpeng? Papatomescafe Solusinya

Nah ini dia salah satu cafe yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner Lampung, 
PAPATOMSCAFE yang terletak di Jalan Kimaja H 11 Way Halim, Bandar Lampung. 

Cafe ini buka setiap hari dimana jika senin sampai jumat buka dari jam 15.00 hingga 22.00 WIB sedangkan hari minggu jam 12.00 hingga jam 22.00 WIB. juga melayani gojek dan delivery dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. 

Di cafe ini anda dapat menikmati Bancakan, Tumpeng dan Bento dan macam-macam makanan dan minuman yang lain, Coffee, duren, dan eatery. penasaran monggo datang ke gerainya di jalan Kimaja H 11 Way Halim 
Nah pada acara perayaan milad pertama tapis blogger minggu lalu, kami dipersembahkan tumpeng yang enak serta lezat sekali dari Papatomescafe, selain rasanya yang spektakuler ternyata tampilanya cantik banget, coba aja lihat fotonya. tertarik kan.. nah jangan ragu lagi, jika ada perayaan ulang tahun, selamatan, dan pesta-pesta lainnya membutuhan Bancakan, Tumpeng dan Bento, Papatomescafe adalah solusi yang dijamin tidak akan mengecewakan. 

Jika tidak percaya para pembaca sekalian dapat berkunjung ke cafenya dan dicicipin masakan-masakan handalan di Papatomescafe ini. 

saya harap sih tidak akan kecewa bahkan akan menjadi ketagihan lanjut jadi langganan.. 

Berikut ini foto-foto tumpeng yang dipersembahkan Papatomescafe untuk Tapis Blogger dalam memperingati 1 tahun terbantuknya tapis blogger.  

Cantik kan tampilan tumpeng persembahan dari Papatomescafe
 
Nah Lihat Mereka pada sibuk foto dan eksis bersama tumpeng yang keren bangat ini..
 
Founder sekaligus ketua tapis blogger Lampung memotong tumpeng dalam perayaan Milad pertama tapis blogger.
nah ini dia kita anggota tapis blogger yang sempat hadi di acara ulang tahun pertama tapis blogger di taman alam serta cottage Wira Garden Bandar Lampung untuk melihat bagaimana keindahan taman Wira Garden silahkan kunjungi artikel Wira Garden :Wisata Alam & Cottage di Kota Bandar Lampung
 
 Terus jangan lupa baca juga bagaimana acara positif yang kita isi dalam perayaan ulang tahun tapis blogger yaitu:

Tapis Blogger Menggelar Acara Pelatihan Fotografi di Taman Wisata Wira Garden